Detoksifikasi Usus (Detox)

Pernahkah anda membayangkan? Berapa banyak makanan dan minuman yang telah kita ‘ceburkan’ ke dalam perut kita… Dari sejak kita lahir sampai sekarang.

Pernahkah anda berhitung? Berapa banyak zat berbahaya yg masuk ke tubuh kita. Baik dari makanan yang dijual oleh pedagang nakal yang menggunakan Boraks atau Formalin, dari minuman beralkohol, dan juga zat-zat kimia dari obat-obatan yang pernah kita konsumsi.

Sedikit demi sedikit, racun itu mengendap di usus kita. Kemudian menjadi Kerak yang menempel pada lipatan-lipatan usus. Bobot dari Kerak Usus pada orang yang berumur dan tidak pernah Detox bisa mencapai 5 – 25 kg.

Artis terkenal yang pernah dihitung Kotoran / Kerak Ususnya adalah Elvis Presley. Ketika meninggal, dokter bedah menimbang berat Kotoran Ususnya adalah seberat 25 kg.

Cara Membersihkan Usus
Makanan dan Minuman yang Berserat Untuk Membantu Membersihkan Kotoran atau Kerak Usus

Kerak yang Menempel pada Lipatan-Lipatan Usus ini tidak bisa dihilangkan dengan berolahraga. Cara menghilangkannya adalah dengan Proses Detoksifikasi (Detox), yaitu proses mengikat / membersihkan / membuang Toxin tersebut dengan mengkonsumsi makanan dan minuman berserat.

Untuk Detox Usus pertama kali, biasanya membutuhkan waktu 1-2 minggu. Setelah proses Detox selesai, tubuh akan terasa lebih Ringan, lebih Segar, nafas lebih Sedap.

Jenis makanan dan minuman yang dapat membantu membersihkan Usus adalah:
● Brokoli
● Jeruk Lemon
● Bawang Putih
● Alpukat
● Sayur-sayuran berdaun hijau tua
● Makanan fermentasi
● Lidah Buaya
● Kacang-kacangan
● Apel
● Teh hijau

Bagi yang ingin mendapatkan seluruh Nutrisi dan Serat dari semua jenis makanan tersebut bisa membeli produk Fiforlif. Di dalamnya sudah terdapat semua nutrisi untuk Kesehatan Usus dalam bentuk Jus Sachet yang siap diseduh lalu diminum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *